Oleh: gregiutomo | Maret 15, 2011

SEGUDANG KHASIAT ALGA JEPANG

alga jepangMau memiliki badan sehat dan umur panjang sekaligus penghasilan tambahan “algae kristal ” salah satu jawabannya. Algae kristal sebagai penghasil water kefir ini hidup dan tumbuh di laut hitam daerah kaukasus, algae kristal juga sebagai penghasil O2, besar sekali manfaat yang bisa kita peroleh dari algae kristal ini. Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari algae kristal ini dan sudah meminum air rendaman dari algae kristal dari masa kanak-kanak, maka dari itu di tempat algae kristal ini tumbuh penduduknya dapat berumur panjang, bisa mencapai umur 110 tahun. Di sini adalah satu-satunya tempat di dunia di mana penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat ( menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana / Italia juga ada satu daerah yang penduduknya dikenal hidup sehat sampai uzur ).

Manfaat / Khasiat /Kegunaan dari algae kristal ini adalah :
Algae kristal ini sudah diteliti oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia ( LIPI ) klik disini! dan Prof. Merile. Menurut peneliti Prof. Merile , yang sepanjang hidupnya meriset tentang algae kristal penghasil water kefir ini, bahwa di daerah yang disebut di atas tidak dikenal penyakit seperti TBC, Kanker, sakit maag dll. Di Jerman Dr. Dressen sudah menangani Kristal Algae jenis ini sejak Perang Dunia I. Algae Kristal ini dapat menyembuhkan asma, masalah-masalah pernafasan, penyakit liver, gangguan empedu, penyakit kantung kemih, meningkatkan gairah sex dan sebagian besar penyakit-penyakit parah.
Khasiat lain dari Kristal Algae Jepang ini antara lain:
1. Memperkuat system kekebalan tubuh.
2. Menjaga dan meningkatkan vitalitas/meningkatkan gairah sex (baik untuk pasutri agar lebih harmonis)
3. Memperlancar peredaran darah dan fungsi syaraf
4. Penghasil O2 terbesar sehingga kebutuha O2 ke otak tercukupi
5. Migrain
6. Vertigo
7. Asma (masalah-masalah saluran pernafasan)
8. Membunuh sel-sel kanker
9. Benjolan-benjolan dalam tubuh
10. Diet tubuh sehat
11. Saemtlichen sideroblastn (keime, bhs jerman)
12. Serangan jantung
13. Stroke
14. Diabetes
15. Kolesterol
16. Asam urat
17. TBC
18. Maag (dikonsumsi setelah makan)
19. Empedu
20. Liver
21. Infeksi ginjal
22. Infeksi saluran kencing/penyakit kantung kemih
23. Sakit kuning
24. Penyakit Usus
25. Buang Air Besar (BAB), susah BAB
26. Kurang darah
27. Menyembuhkan Penyakit luar exim dan lain-lain
28. Menghilangkan kebusukan dalam usus, bisa menyembuhkannya dan membuat orang sehat dan panjang umur
29. Serta sebagian besar penyakit-penyakit parah lainnya.
30. Untuk mencuci muka biar halus/menyembuhkan jerawat

Kandungan apa saja yang ada di dalam algae kristal?
Water kefir hasil dari rendaman algae kristal ini merupakan simbiosis kompleks antara bakteri dan ragi (yeast) dari Lactobacilli (Lb. Galactose, Lb. brevis, Lb. casei subsp. Casei, Lb. paracasei subsp. Paracasei, Lb. casei subsp. Ramos, Lb. casei subsp. tolerant, Lb. coraciiform subsp. torque ns, Lb. fructose, Lb. hilarities, Lb. homophobia, Lb. planta-rum, Lb. pseudo plantarum, Lb. admonishes) dan Streptococci/lactococci (Streptococcus cremeris, Str. Faecalis, Str. Lactis, Leuconostoc mesenteroides, Pediococcus damnosus) serta Yeasts (Saccharomyces cerevisiae, S. florentinus, S. pretoriensis, Candida valida, Candida lambica, Kloeckera apiculata, Hansenula yalbensis).

Cara Penggunaan Algae Kristal ini
1. Syaraf : 1 liter/hari
2. Abcess dalam maag : 1 liter/hari ( abcess dalam maag hilang dalam 2 minggu )
3. Ashma dan bronchitis : 1 liter/hari ( untuk ashma butuh waktu agak lama )
4. Kurang darah/masalah sel-sel darah :1 liter/hari ( 2 liter untuk yang sudah parah )
5. Masalah kulit / eksim : 1 liter/hari. Oleskan langsung algae-nya lalu keringkan, muka dan tangan dicuci dengan air. Dalam waktu 1-2 minggu eksim sembuh. Juga untuk yang sudah parah.
6. Jika diminum tiap hari sebanyak 1 liter maka dapat menormalkan tekanan darah tinggi.
7. Kemungkinan dipergunakan juga untuk penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh, bronchitis, samtlichen sideroblasten ( kelme ), serangan jantung, empedu, lever, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang-buang air, susah BAB, kurang darah, penyakit luar dan eksim.
8. Air kefir yang sudah difermentasi selama 24 jam dapat menekan pertumbuhan sel kanker karena adanya bakteri Lactobacillus acidophilus, Lb kefiri, Lb kefirgranum, Lb parakefir, Lb delbrueckii supbsp. bulgaricus, Lb fructivorans, Lb kefiranofaciens, dan Lactococci.
Bakteri-bakteri tersebut bersama dengan khamir (ragi) bekerjasama secara simbiosis. Bakteri asam laktat tersebut menghasilkan asam laktat yang merangsang pertumbuhan khamir. Sementara khamir menghasilakan factor pendukung pertumbuhan bakteri asam laktat. Polisakarida larut air yang disebut kefiran dihasilkan bakteri asam laktat. Kefiran inilah yang berperan dalam meningkatkan pembentukan system imun dalam tubuh.
9. Untuk kecantikan air algae Kristal jepang ini bisa dipakai untuk cuci muka dan hasil kulit menjadi bersih.

Cara memelihara Algae Kristal ini :
1. Taruhlah sekitar 3 sendok teh algae kristal dalam wadah ( semisal teko / moci ) plastik dan masukan ke dalam lemari es jangan letakan di bagian yang beku. Beri 1 Liter air minum, 2 sendok teh gula pasir dan 7 buah kismis kering yang telah dicuci dan tidak mengandung belerang/sulfur, diamkan semalam.
2. Keesokan harinya tuang air rendaman algae kristal itu kedalam botol plastik / gelas. Saring dengan saringan plastik agar algae kristal-nya terjaring, cuci dengan air minum dan masukkan lagi kedalam wadahnya yang sudah dicuci bersih.
3. Beri lagi 2 sendok teh gula pasir dengan 7 kismis yang kemarin. Tambahkan 1 Liter air minum yang baru, lalu simpan lagi . . . begitu seterusnya. Saran : ketika mengganti air, masukkan juga beberapa tetes air yang sudah siap untuk diminum.
4. Air yang sudah dituang dalam botol/gelas siap diminum sebagai obat.
5. Gantilah kismis kering seminggu sekali.
6. Tanpa pemberian gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah dari metal dapat membuat algae kristal-nya mati.

Yang Perlu Diperhatikan :
1. Ketika mengganti air baru, masukkan juga beberapa tetes air yang sudah siap untuk diminum
2. Kismis keringnya diganti 1 minggu sekali
3. Tanpa gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah metal dapat membuat algae kristal-nya mati
4. Bagi penderita Maag usahakan diminum setelah makan, karena rasanya agak asam
5. Algae Kristal bukan segala-galanya, Algae Kristal hanya salah satu bentuk usaha Kita dalam membantu menyembuhkan penyakit. Untuk itu Yakinlah dan Berdoalah sebelum minum Algae kristal ini, mintalah kepada Tuhan untuk menyembuhkan penyakit yang Kita derita melalui usaha kita ini. Semoga semua penyakit akan sembuh atas ijin Tuhan YME, Amin.

Bagaimana rasa water kefir (air rendaman Algae Kristal) ini?
algae Kristal (biji kefir) mempunyai dua wujud, yang pertama berwarna putih keruh dan yang kedua berwarna bening, Water Kefir (hasil fermentasi algae kristal di air/ berwarna bening) mempunyai rasa masam dan sedikit beralkohol (seperti tuak, atau air buah siwalan atau legen). Sedangakn Milk Kefir (hasil fermentasi kristal algae di susu) berasa seperti yogurt. Jika didiamkan semalam, rasanya seperti air kelapa muda (degan).

Perhatian!
Kristal algae tidak disarankan bagi wanita hamil.
Pesan:
Hanya sekali beli untuk selamanya karena kristal algae ini mudah perawatannya dan bisa di pelihara di luar lemari es.

Pesan:
Algae Kristal dapat juga didiamkan diluar lemari es dengan terlebih dahulu toplesnya dibungkus dengan kresek hitam supaya tidak terlalu panas(tidak boleh terkena cahaya matahari), usahakan agar di malam sampai pagi hari algae kristal diletakan di luar rumah agar algae kristal dapat tetap tumbuh dan berkembang.

Beminat membeli Alga Jepang Silakan hubungi saya: 0857-2932-3333


Responses

  1. Bolehkah Kristal Alga ini dikonsumsi/dimakan? apa saja nutrisi yang terkandung di dalamnya?

    • alga dpt dimakan, nutrisi dh tertulis pd blog

      • Apa alga dapat dimakan secara langsung??

      • alga dpt dimakan scr langsung

      • klw alga bsa dimakan, kra2 bsa dicampur pke mkanan yg lain tdk? atw bsa dimasak untk dibuat puding?

      • bisa dimakan..boleh dicampur makanan lain

    • ?

      • ????….

  2. air yang akan diminum boleh dihangatkan nggak?

    • jangan dihangatkan krn dapat membunuh micoorganisme yg ada pd hasil fermentasi alga tersebut

  3. wadah metal tu misalnya apa?klo yg terbuat dr kaca bisa mati g alganya?

    • bhn2 yg trbuat dr metal/logam tidak boleh misalnya ceret, teko, panci, teplon, dll…yg trbuat dr kaca tdk apa2 utk memelihara alga misal toples yg trbuat dr kaca.

  4. aman tidak kalau untuk ibu menyusui

    • aman untuk ibu menyusui selama saat proses fermentasi/rendaman alga tidak lebih dari semalam.

  5. aman tidak air dikonsumsi untuk anak

    • aman jika dikonsumsi anak, anak saya minum air alga saat umur 7 bulan tdk ada keluhan sama sekali.

  6. minumnya dicampur sirup dapat menghilangkan khasiatnya g?

    • sebaiknya jangan dicampur..krna ini udah terasa manis asam ya rasanya seperti air kelapa muda

  7. Jika dikonsumsi seterusnya apakah ada efek sampingnya?

    • jika dikonsumsi seterusnya tidak ada efek sampingnya…

  8. saya pgn beli tapi kami diluar pulau jawa….. bagaimana a
    saya menghubunginya ya…. Insyaallah kakak saya besok mau ke yogya… bisa minta no hp nya…. makasih … makasih

    • brmint beli silakn hubungi saya di no 085729323333

  9. apakah ada efek yang ditimbulkan setelah minum rendaman alga tersebut??? klw ada misalnya apa???

    • tidak ada efek sampingnya.

  10. apakah alga jepang sudah sampai ke pematang siantar ( sumatera utara )

    • sampai sumut atau blm saya kurang tau..

  11. Apa bisa untuk diabet

    • bisa..kalau perlu gula pasirnya yg dikurangi

      • boleh tidak dicampur susu? boleh tidak dicampur air panas?

      • pake susu ga masalah & jgn pake air panas

  12. Apa bisa buat pnyakit folio?

    • maap utk folio sya kurang tau

  13. taunya darimana kismis yg mengandung sulfur atau tida? mungkin anda bs menyebutkan merk? thx

    • bau belerang atau sulfur sangat khas ya cb aja kismisnya dicium bau sulfur atau tidak, atau sebelum dimasukkan dicuci dl kismisnya

  14. dimana bisa mendapatkannya ? tq

  15. apabila air rendaman sudah dipisahkan dari alganya, kasiat air rendaman bisa tahan berapa hari ya?

    • walaupun sdh terpisah khasiatnya bs sktr sebulan

  16. omfg!lolle facebook.com.truba-xxx.tk/Image-VOS5x7h0v4n.jpeg

  17. apakah air alga yang sudah lebih dari 24 jam masih bisa dikonsumsi? kalau boleh, apa mengandung efek samping tertentu? apa manfaatnya masih sama dengan air alga yang kurang dari 24 jam?
    apakah alga mempunyai manfaat untuk kulit dan wajah?
    kalau iya, apa?

    • jka air rendaman lebih dari 24 jam akan seperti tuak yang memabokan hal ini tdk dianjurkan utk diminum, sebaiknya airnya diganti yg baru

  18. saya menderita mensturasi yang berkepanjangan (1 bln) apakah bisa mengkonsumsi air alga?kira 2 berapa lama harus meminum air alga supaya mensturasi saya kembali normal (usia 38 th).

    • bisa mbak, minum air alga rutin dan teratur. untuk berapa lama harus minum air alga ya saya tidak bisa memberi jawaban pasti.

  19. saya sopir bila minum alga dpt menghilangkan rasa pegal_pegal yg berkepanjangan tidak.

    • menurut pengalaman orang yg meminum air alga yang beli dari saya Bisa menghilangkan pegal-pegal pak.

  20. Apa Ada efek sampingnya setelah minum alga tersebut…?

    • hanya efek sementara ada yg pusing, ingin buang air kecil..tiap orang beda bbeda tergantung penyakitnya

  21. untuk mengkonsumsi alga, di minum brpa hari skali ya?
    sblmnya thx.

    • minum air alga diminum setiap waktu tidak apa-apa. satu hari 1 liter dimnum satu hari habis.

  22. kakak saya komplikasi TBC,jantung dan liver. bila air diminum bersamaan obat boleh / ndak?

    • semoga bisa, jgn bersamaan minum obat ya stelah minum obat diberi tenggang waktu berapa jam gitu sktr 3-5jam br minum air alga. Ya namanya jg berusaha untuk mengobati tp Tuhan yg menyembuhkan. Jgn lupa berdoa.

  23. kalo lama sekali tidak diganti airnya apa alganya bisa mati tapi tetap di dalam kulkas

    • tiadk mati, yg penting bri gula pasir n’ kismisnya jgn lupa

  24. Saya,punya alga sudah 3 wadah dlm plastik yg cukup banyak. Saya bermaksud utk menjualnya sebagai tambahan income keluarga. Kalau boleh minta saran bagaimana trik trik cara menjualnya? saya domisili di Semarang.

    • coba aja promosikan dl ato krm no hp anda ya siapa tahu bs krjasama dgn saya. silakan kirm ke no hp saya.

  25. air alga yg telah disaring masi ada sisa alganya… apa setelah minum air yg masi ada alganya tdk menimbulkan efek samping? apalagi alga itu bisa tumbuh… apa alga yg masuk dlm tubuh itu tidak masalah???

    • alga ikut terminum tdk apa-apa. Alga akan mati di dalam tubuh. yang hidup ya bakteri menguntungkan untuk tubuh yang hasil dari fermentasi alga+kismis+gulapasir

  26. bisa g y buat pnyakit jantung….

  27. sukses pak guru…?

  28. apakah bisa untuk meningkatkat kesuburan pria/wanita? atau membantu orang yang belum punya keturunan?

    • bisa, dari papua sdh pernah cerita ke saya. setelah minum alga secara teratur dan rutin dapat mempunyai anak

  29. tanda-tandanya alga mau mati gmn?

    • alga agak pucat, gelembung udara tidak terlihat lagi.

  30. Menurut Islam halal atau haram minuman ini…?, Trima kasih

    • jika direndam lebih dari 24 jam akan menjadi tuak.jika sdh menjadi tuak ya haram.jadi usahakn jangan direndam lebih dari 24 jam agar tetap halal.

  31. Bila di diamkan sudah 2 minggu di lemari es tidak dengan diberi gula dan kismis bisa mati tidak tapi saya beri air saja…dan tanda alga yg sudah mati seperti apa? …terima kasih

    • tanap gula/kismis bs mati…tanda mati misal warna alga sdh agak keliaan pucat dan gelembung gas sdh tidk tampak lagi

      • Sy mau pergi umroh 9hari itu gimana alganya agar tetap hidup terus saya tinggal???

      • sebaiknya dititipkan

  32. alga bisa menghilangkan flek hitam dimuka ga?
    bisa produktifitas sperma ga?

    • kedua-duanya bisa…dapat menghasilkan sperma yang benar-benar banyk dan kental.

  33. apa ada efek sampingnya atau tidak?

  34. Alga bias menghancurkan leak berlebih di badan ga?

    • maaf blm tau, coba aja..

      • Saya punya alga sudah ada 6sendok lebih. Klw air ditambah jd 2ltr apa gula dan kismis jg perlu ditambah? Terimakasih jwbannya.

      • blh ditmbh…tdk ditmbh jg ga pa2..

  35. saya juga memiliki alga dari 4 tahun yang lalu. dan sampe sekarang tidak pernah saya ganti airnya, hanya saya taruh di lemari es. apakah alganya masih hidup?

    • jk ga prnah diberi gul+kismis bs mati

      • diberi air gula dan kismis kok..
        tanda”nya alga mati gmn ya?
        gelembung gas itu maksudnya yg mana?

      • alga dalam toples airnya nanti akan terlihat gelembung kecil stelah semalaman

  36. saya jg punya alga,tpi saya pakai gula merah dan tanpa kismis apakah ada mengurangi hasiatnya?

    • tdk mengurangi khasiatnya

      • Saya punya alga lama nggak diganti airnya. Warna masih bening. 2 hari yang lalu mulai saya kasih kismis dan saya ganti airnya lagi. Tapi airnya kok nggak kelihatan gelembung gasnya. Gelembungnya cuma nempel kismisnya. Apakah alga saya sudah mati.

      • blm mati..jk mati warna alga agak pucat.

    • orang sakit gagal ginjal boleh gak minumnya

      • mdh2n tdk apa2

  37. Adik sy baru saja minum water kefir. 3 jam kmdn perut bagian ovarium nya sakit sekali. Kira2 kenapa ya?

    • itu bs jadi efek sementara aja krn proses penyembuhan

  38. tp mengandung alkoholnya yah air rendamannya. supaya bebas alkohol apa ada perawatan nya sendiri?

  39. Aslwrwb
    Maaf mau tanya,kalau algae kristal dikonsumsi bersamaan dg ramuan herbal spt aneka jamu,madu,dan propolis berbahaya apa tidak?
    Trmksh

    • silakan pilih alga aja

  40. kasiatnya sangat bagus, pertama saya tidak percaya. justru anak saya yg msh SD yg merasakan enak rasanya dan bikin badan enteng katanya.

  41. oh ya, apakah untuk korestrol tinggi bisa sembuh juga? mks

  42. bisa ndak menghancurkan kristal2 yang ada di ginjal dan menyembuhkan asam urat? Terima kasih

  43. saya punya alga….tp tidak tahu memasarkannya….bagaimana kalo kita bekerja sama….

    • boleh..via email sya silkn kirimkn alamt n’ no hp yg bs sya hubngi..

  44. apakah alga bisa di temukan d kalimantan? dan bagaimana bentuk alga kristal?siapa penemu alga pertama kali dan khasiatx

    • silakan baca sendiri blog ini..

  45. kalo untuk orang gagal ginjal boleh gak

  46. kalau kismis nya lebih dri 7 blh apa gc

    • bleh tp biasanya tmbh asam rasanya..

  47. alga termasuk jenis binatang atau tumbuhan,metode pengobatan dengan alga ini bagaimana menurut pandangan mui,apa sudah ada legalitasnya,mohon maaf atas pertanyaan ini,trmksh

    • tentng mui sya tdk tau…maknan tape ketan kyknya jg mengandung alkohol hsl fermentasi tp msh bnyk yg konsumsi..

  48. air hasil perendaman menghasilkan alkohol dan rasanya asam. apakah yang ada indikasi penyakit asam urat tidak boleh mengkonsumsinya? lalu bagaimana tanda-tanda alganya mati?

    • blh..orng yg punya asam urat jg dh prnh konsumsi ga ada mslh..

  49. Kalau di rendam lebih dari 3 hari trus diminum apa akibatnya?

    • untk mengurangi kandungan alkoholnya ya sbaiknya jngn lebih dari 3hari. direndan sehari smlm sdh ckup

      • Air hasil rendaman algae saya berwarna agak kuning keruh. Apa itu normal…?

      • agak kuning keruh tidak apa2..

  50. Saya punya alga mutiara, tapi akhir-akhir ini alganya tambah mengecil. apakah itu tanda alga mati?

    • itu bs jadi krn pengaruh air dan gula pasir..cb menggunakan air dingin dari kulkas

    • ya jika tak ada perkembangan yg baik..lamalama bs mati

  51. Bisa tolong jelaskan bgmana prbedaan algae yg masih hidup dan sdh mati…?

    • alga mati warnanya agak pucat dan tdk mengeluarkan gelembung lg

  52. Bisa tolong jelaskan lebih detail bgmana prbedaan algae yg masih hidup dan sdh mati…?

    • alga yg msh hidup msh bs mengeluarkan gelembung udara dan warnanya msh segar dsedangkan yang sudah mati warnya pucat dan sdh tidak mengeluarkan gelembung udara

  53. minn, mama ku punya alga itu. udah ditaro di kulkas paling ada 3 bulan.an nggak diganti .Nah, trus barusan tuh alga gw cuci + ganti kismisnya .. Kira2 tuh alga masi aman kan yaaaaa ??

    • kalau alganya masih aman..mudah2n masih hidup alganya..

  54. alga dapat menimbulkan penyakit diabetes gk?

    • bisa untuk diabetes juga…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: